STORY #4 This Feeling

Title                 : This Feeling

Cast                : Yuri & Jessica

Genre              : Romance / Angst

Rating             : General 13+

Length            : Drabble

Story © 2012 Pokersmith

Yuri POV

Ah, hujan.. Aku segera berlari kecil membawa belanjaanku, air hujan telah membasahi trotoar. Aku mempercepat lariku disebelah rentetan toko kota Seoul.

”Hah? Dia?” kataku dalam hati. Kupastikan penglihatanku kali ini tidak salah, ternyata benar, itu dia, orang yang ingin kutemui selama ini. dia berada di dalam cafe dengan seorang lelaki.

Dia gadis yang membuatku selalu menangis pada malam hari. Sudah 3 tahun aku selalu berdoa, menginginkannya kembali kedalam hidupku. Kalau bukan gara gara masalah itu, aku tidak akan berpisah dengan dia, Jessica Jung.

Ia sedang berbincang bincang dengan seorang lelaki. Aku bisa melihatnya memberikan senyum kepada lelaki itu, senyum khasnya yang hangat, yang dulu hanya untukku. Aku sangat sangat rindu dengan Sica.

Dia.. Dia cinta pertamaku. Dulu kita sering menghabiskan waktu bersama, menjalani suka duka di dalam hidup.

Aku masih mengingat detail tentangnya,
dia mengajariku banyak hal. Dia mengajariku bagaimana caranya untuk mengasihi orang yang kita cintai, mengajariku bertahan dalam sebuah hubungan, dan dia.. Mengajariku trik-trik berciuman yang belum pernah aku coba sebelumnya.

Didalam kepribadian Jessica yang dingin itu, dia memiliki sisi hangat. Jessica sering meneleponku hanya karena dia ingin mengucapkan ‘I love you’ kepadaku.

Dulu, pada saat musim hujan begini, dia selalu memohon kepadaku untuk bermalam di apartemennya. Kami suka sekali memandangi suasana kota Seoul saat hujan dari jendela apartemennya.
Dia orang yang baik. Aku bangga pernah mencintai orang seperti dia.

Kuhembuskan nafas panjang.

Sudahlah, sepertinya Sica yang sekarang lebih bahagia.

Aku menorehkan senyum simpulku kepadanya, walaupun aku tahu mungkin Jessica tidak mengenali seorang Kwon Yuri yang sekarang, atau… Bisa saja dia sudah lupa tentang diriku.

Aku melanjutkan langkahku, menjauhi Sica, menjauhi memori tentangnya.

If I looked at the rain, feel how cold and nice sounds from there, see the water was fall, some memories were come back. Yes, I felt it.

Jessica POV

Akhirnya Taecyeon telah menemukan tanggal yang tepat untuk pernikahan kami. 18 April, bertepatan dengan hari ulang tahunku.

Aku dan Taecyeon masih canggung. Kita menjalin hubungan sejak 2 bulan yang lalu, Mum dan Dad memaksaku untuk menikah dengannya, aku tidak punya pilihan lagi selain menyetujuinya.

Aku mencoba menenangkan pikiranku dengan meminum secangkir kopi di cafe miliknya.

Ah, hujan.. Aku teringat tentang anak itu. Aku selalu tersenyum sendiri jika mengingatnya.

Yul.

Dia suka sekali dengan hujan, dia suka memandang hujan di jendela apartemenku.

Aku masih ingat caranya menembakku untuk yang pertama dan yang ke-dua kalinya. Aku menolaknya karena aku berfikir dia hanya main main. Tapi ternyata, dia yang menolongku saat aku down, Yuri selalu mendengarkan problem-problemku. Dia selalu memelukku jika aku menangis.

Bila aku sedih, dia selalu memperlihatkan senyumnya. Aku suka melihat dia tersenyum saat aku menangis. Senyumnya yang hangat itu menjadikan aku seseorang yang lebih tegar.

Dan yang paling penting, dia telah menunjukan apa arti sebuah cinta dalam hidupku.

Hanya dia…

Pada saat aku memikirkannya, tiba-tiba orang yang aku pikirkan sudah ada didepan cafe Taecyeon.

Dia memandangiku dengan tatapan matanya yang seperti dulu. Hangat… Dan terlihat rapuh.

Aku tersenyum melihatnya. Jujur, aku ingin menghampirinya dan memeluknya seerat mungkin, sku tidak perduli jika Taecyeon melihatnya.

Tapi aku tahu, bahwa Yuri yang ku lihat sekarang hanyalah halusinasiku. Ya, aku sering berhalusinasi tentang dia, setiap malam aku masih memimpikannya. Dia tidak bisa pergi dari hidupku walaupun aku telah berusaha keras melupakannya.

Huh..

I can’t explain this feeling, I think about it everyday and even though we’ve moved on, It gets so hard to walk away.

————

Hngg…

Endingnya nggantung ya? HAHAHA sengaja :p

Byee~

KissKissKissHugsHugsHugs

– KEEP UR POKERFACE! –

Categories: Short Stories | Tags: , , , , , , , , | 10 Comments

Post navigation

10 thoughts on “STORY #4 This Feeling

  1. taeny927

    Ya thor, sangat-sangat nggantung.. hehe.. lebih seru lagi kalau author bikin sequelnya.. kita lihat, Jessica sama Yul bisa bersama kembali atau tidak.. Apakah.. Taecyeon mengetahui kenyataannya? *Gaya feni rose-silet*

    • ☆ Pokersmith ☆

      Keke.. hmmm gimana yaaah~? pikir pikir dulu 😛
      mian baru bales comment *bow

  2. joe

    ngegantung bgt thor. Gw pngennya yulsic nyatu.

  3. tbook

    yahh kurang thor butuh sequel nih
    salam kenal thor reader baru

    • ☆ Pokersmith ☆

      banyak juga yah yang minta sequel ini hehe. ok welcome here yaaah 😉

  4. thor buat sequel ny donk…gantung bnget ending ny thor…
    y y y y y y y

    • ☆ Pokersmith ☆

      Hmm masih dipertimbangin ya 🙂 author lagi buntu nih buat cerita yang ini *eh *curcol
      Thanks for your comment 🙂

  5. Aku yulsic shipper,, jadi galau dgan ending’y#nunduk.nyiapin.tali.bwt.ngegantung.author#ngahaha ^dasar.new.reader.durhaka^yangPENTINGhappy jhahahahH

    • ☆ Pokersmith ☆

      Ikutan galau ah *nabrakin diri ke kereta *terjun dari namsan tower *nyebur sungai han

Leave a comment

Blog at WordPress.com.